Tragis : terkenal tapi mati karena overdosis

Tidak ada yang tahu kapan seseorang akan menemui ajalnya. Yang sudah lama sakit ternyata masih dipercayakan umur yang panjang, sedangkan yang dirasa sangat sehat tiba-tiba bisa pergi begitu saja. Begitu juga dalam dunia entertainment yang glamor dan sarat kebebasan, kematian tiba-tiba pasti membuat banyak pihak kaget dan tidak mengira. 
Berikut adalah 5 kematian artis secara mendadak karena overdosis. Tak mampu mengatasi ketergantungan obat, mereka harus kehilangan nyawa.
1. Whitney Houston (9 Agustus 1963 - 11 Februari 2012)
Whitney Houston adalah seorang penyanyi pop dan R&B, artis, produser rekaman, penulis lagu dan mantan model Amerika Serikat. Kesuksesannnya membuka pintu bagi para penyanyi Afrika-Amerika yang lain, khususnya dari kalangan wanita, untuk sukses di dunia musik. Dia juga sering sekali dijuluki sebagai "The Voice"
Lagu-lagu dari penyanyi bersuara emas satu ini pasti gak bakal lepas dari ingatanmu. Whitney menghembuskan nafas terakhir di usianya yang ke 49 tahun karena overdosis kokain dan ditemukan tenggelam di bathup kamar mandinya. Hal tersebut sontak membuat dunia berduka atas kepergiaan sang diva dibalik lagu I Have Nothing ini.
2. Marilyn Monroe (1 Juni 1926 - 5 Agustus 1962)
Marilyn Monroe adalah seorang aktris dan peragawati Amerika. Terkenal karena memerankan karakter "si pirang yang bodoh", ia menjadi salah satu simbol seks paling populer pada tahun 1950-an
Sudah meninggal sejak tahun 1962, nama Marilyn masih membekas di ingatan sampai sekarang. Dirinya ditemukan tewas di kediamannya di Los Angeles karena meminum obat tidur. Hal ini dihitung sebagai aksi bunuh diri yang disengaja.
3. Elvis Presley (8 Januari 1935 - 16 Agustus 1977)
Elvis Aaron Presley adalah seorang penyanyi sekaligus penulis lagu dan pemeran Amerika. Dianggap sebagai salah satu ikon kebudayaan paling berpengaruh pada abad ke-20, ia sering disebut dengan sebutan "King of Rock and Roll" atau singkatnya "the King".
Siapa yang tak kenal penyanyi sekaligus aktor asal Amerika satu ini. Gaya rambut dan busananya yang unik membuatnya masih diingat hingga saat ini. Elvis meninggal pada tahun 1977 di Tennessee, Amerika Serikat karena overdosis resep dan ditemukan di kamar mandi kediamannya.
4. Jim Morrison (8 Desember 1943 -  Juli 1971)
Jim Morrison adalah seorang vokalis dan pengarang lagu dari kelompok musik The Doors. Keunikan musik The Doors yang digabungkan dengan lirik bernuansa gelap karangan Morisson menjadikan band tersebut salah satu kelompok musik terbesar dalam dunia rock and roll. Meninggal di usia yang masih sangat muda, kepergian vokalis The Doors ini jelas menimbulkan kekagetan di hati semua orang. Dirinya meninggal pada bulan Juli 1971 di usia 27 tahun karena overdosis heroin.
5. Heath Ledger (4 April 1979 - 22 Januari 2008)
Heathcliff Andrew Ledger adalah aktor Australia peraih Piala Oscar. Setelah muncul di televisi Australia pada tahun 1990-an, ia pindah ke film dan terjun ke Hollywood. Ia membintangi film-film seperti The Patriot, Monster's Ball, Brokeback Mountain, dan puncaknya adalah The Dark Knight sebagai Joker. 


0 Response to "Tragis : terkenal tapi mati karena overdosis"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel