(Dulu) Artis terkenal, sekarang ??

Selebritis tetaplah seorang manusia biasa saja. Mereka juga mengalami pasang surut kehidupan. Ada yang bisa tetap bertahan, ada yang mengalami perubahan. Untuk beberapa penggemar, perubahan ini bahkan sampai pada tahap mengecewakan. Apakah anda termasuk penggemar artis yang kecewa karena perubahan mereka ?

1. Macaulay Culkin

Ia memulai kariernya pada awal 1990-an, dulunya ia aktor cilik di Hollywood. Ia bertinggi badan 173 cm dan kakak kandung dari Kieran Culkin. Ia pernah membintangi film bertema anak-anak seperti Home Alone, Home Alone 2 dan My Girl. Seiring pertumbuhannya, ia terganjal kasus narkoba dan relasi yang tidak mengenakan dengan orang lain. Muka tanpa dosa yang imut dari tahun ‘90an itu telah hilang.

2.  Haley Joel Osment.

Setelah bermain di Forest Gump, lompatan karir Haley terjadi ketika dia membintangi film The Sixth Sense bersama Bruce Willis. Aktingnya di film ini mengantarkan Haley sebagai nominator Academy Award. Sempat membintangi beberapa film lainnya, sayang karena tidak menjaga berat badannya, Haley kehilangan pesona tampan dan imut masa mudanya.

3. Edward Furlong.

Pemeran John Connor di film Terminator 2. Dia cukup berprestasi, terbukti dengan menggondol MTV Movie Award atas aktingnya tersebut. Dia juga sempat menjadi idola karena perannya di A Home of Our Own dan American History X. Sayangnya ia tersandung kasus obat-obatan dan menderita kecanduan terhadap alkohol.


Bagaimana ? Apakah salah satunya adalah artis favorit Anda ? 

0 Response to "(Dulu) Artis terkenal, sekarang ?? "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel